Ini Cara Kirana Larasati Kenalkan Makanan pada Anak

Rabu, 19 April 2017 - 15:20 WIB
Ini Cara Kirana Larasati Kenalkan Makanan pada Anak
Ini Cara Kirana Larasati Kenalkan Makanan pada Anak
A A A
JAKARTA - Memiliki seorang anak yang hampir genap berusia satu tahun, aktris cantik Kirana Larasati kerap berusaha untuk membiasakan sang anak agar menyukai semua jenis makanan. Meskipun ibu dari Kyo Karura Gantama mengaku tak suka mengonsumsi sayur dan daging.

“Iya, tetap dia dikasih sayur, dikasih daging. Aku sebenarnya kurang suka makan sayur dan daging tapi karena dia masih kecil ya harus kita kasih daging, jadi dibiasakan aja, dikenalin juga sama baunya,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Kirana juga mengatakan bahwa kini, Kyo sudah dapat menyantap makanan yang bertekstur sedikit lebih keras. “Dia giginya udah enam, tiga di atas tiga di bawah. Jadi sekarang makannya udah nasi tim, sayurannya udah dipotong kecil-kecil,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Kirana, yang terpenting adalah mengenalkan kepada anak-anak bahwa setiap makanan itu baik. Jadi, anak harus diarahkan dan jangan sampai dibiarkan jika anak tidak menyukai suatu jenis makanan hanya karena kita tidak menyukainya.

“Brokoli suka, ati ayam dia juga suka. Anak kecil itu sebenarnya kalau dikenalinnya caranya benar, dia akan suka semuanya. Kalau dia sampai tidak suka sesuatu, masih bisa kok kita arahin supaya suka. Jangan kayak saya nggak suka ini, anak saya juga nggak dikenalin, salah,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6537 seconds (0.1#10.140)